Chef Kim, Authentic Korean Food Malang - Villa Batu Malang
Hit Enter to search or Esc key to close
Blog thumbnail

Chef Kim, Authentic Korean Food Malang

Chef Kim, Authentic Korean Food Malang

Blog thumbnail , ,

Chef Kim, Authentic Korean Food Malang

Tidak lengkap bila makan sendiri dan memang lebih berasa jika makan bersama keluarga atau teman, apabila dinikmati bersama-sama. Lebih-lebih dengan orang terdekat, rasanya mampu menghadirkan kebahagiaan tersendiri. Itulah kenapa jika ada kesempatan berharga ini, jangan sampai disia-siakan. Sebab, belum tentu momen istimewa semacam ini dapat dinikmati setiap hari.

Biar lebih spesial, kamu bisa menyajikan menu-menu yang tak biasa dimakan. Misalnya dengan menghidangkan menu-menu ala Korea yang belakangan juga lagi ngetren. Tak perlu bingung pilihan menunya. Maka dari itu restorant Chef Kim menjadi pilihan yang tepat dan terdapat berbagai menu berikut ini ada di meja saji, karena selain jadi ikon kuliner Korea, juga rasanya relatif cocok dengan kebanyakan lidah orang Indonesia.

Beef Bulgogi

Jika Indonesia punya rendang, maka Korea punya beef bulgogi yang rasanya begitu nendang. Barbekyu Korea ini dibuat dari irisan tipis daging sapi yang dibumbui dengan pasta gochujang. Makanan ini kemudian dipanggang di atas tungku pembakaran. Nikmati panas-panas dengan daun selada, irisan bawang putih, cabai hijau biar mirip orang Korea makannya. Atau, bisa juga langsung disantap sesuai selera masing-masing.

Kimchi

chef kim

Kurang lengkap makan-makan menu ala Korea tanpa adanya kimchi. Hidangan fermentasi sayur ini wajib ada di atas meja. Rasanya begitu menyegarkan, dengan cita rasa asam sedikit pedas. Bukan hanya nikmat disantap dengan beragam hidangan, kimchi juga punya manfaat kesehatan yang besar. Makanan berbahan dasar sawi putih ini kaya nutrisi dan juga rendah kalori, sehingga cocok buat yang sedang menjalani gaya hidup sehat.

Rapokki

chef kim

Selain nasi, ramyeon dan tteokbokki atau kue beras, jadi sumber karbohidrat utama dalam makanan Korea. Supaya tak terlalu kenyang, tapi bisa menikmati keduanya, kamu bisa memilih rapokki yang merupakan hidangan kreasi ramyeon dan tteokbokki. Dimasak berkuah, menu satu ini tak kalah lezat, di samping juga masih cocok dengan lidah orang Indonesia.

Selain menu-menu tersebut, kamu masih bisa pesan makanan Korea lainnya, seperti bibimbap, jap chae, jjajangmyeon dan lainnya. Yang jelas, pastikan kamu memesannya di penjual yang tepat. Biar makin praktis, akan lebih baik jika si penjual menyediakan banyak pilihan menu-menu Korea tersebut. Salah satunya adalah Chef Kim Malang.

Sekian artikel Chef Kim semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita untuk memilih tempat bersantai di kota batu,Saran dari kami siapkan liburan anda dari jauh-jauh hari agar nyaman dan aman saat sewa villa kota batu, dan anda yang ingin berwisata atau mencari paket wisata batu dan paket wisata Yogyakarta.