Kabukicho, Cafe Unik dan Viral di Malang - Villa Batu Malang
Hit Enter to search or Esc key to close
Blog thumbnail

Kabukicho, Cafe Unik dan Viral di Malang

Kabukicho, Cafe Unik dan Viral di Malang

Blog thumbnail , ,

Anda pasti tau kalau Malang terkenal dengan Kota yang memiliki banyak Perguruan Tinggi. Dengan banyaknya perguruan tinggi, maka juga akan berpengaruh dengan jumlah mahasiswanya. Bisa dikatakan Malang sendiri dipenuhi oleh mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah. Dengan banyaknya mahasiswa, maka banyak pula didirikan cafe disekitaran Malang. Pendirian cafe pun juga bukan tanpa alasan. Cafe ini didirkan dengan tujuan supaya mahasiswa memiliki tempat untuk bersantai sekaligus berkumpul bersama teman dan rekan. Salah satu cafe yang akan kami rekomendasikan kali ini adalah Cafe Kabukicho. Cafe Kabukicho, Cafe unik dan viral di Malang ini merupakan cafe yang terletak di Jl. Welirang No.6, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Malang.

Ingin liburan ke Batu – Malang, tapi bingung mau nginep dimana? kunjungi wisata-batumalang.com untuk solusi wisata dan villa murah

Cafe Kabukicho

Untuk kamu yang suka jejepangan mungkin tak asing dengan istilah Kabukicho. Yap, Kabukicho adalah kawasan hiburan populer yang sangat terkenal dengan hiburan malam berorientasi dewasa. Eiits tapi jangan khawatir, Cafe Kabukicho yang ada di Malang ini jauh dari kesan dewasa. Mungkin kesan dewasa hanya akan kamu temukan di beberapa menunya yang mengandung alkohol. Sesampainya di Cafe Kabukicho, kamu akan disuguhi pemandangan cafe yang dipenuhi dengan berbagai dekorasi poster-poster hingga lampion khas negeri sakura.

Cafe Kabukicho

Fyi, Cafe Kabukicho sendiri mulai beroperasi pada tahun 2021, tepatnya di tanggal 21 Agustus langsung viral dan menarik minat banyak orang. Cafe ini bisa viral bukan sekedar dari konsepnya yang unik, tetapi owner cafe juga memberanikan diri untuk membuat cafe dengan konsep yang berbeda dari cafe lainnya. Disamping banyaknya cafe di Malang yang menawarkan konsep Jepang Tradisional, owner Kabukicho justru menawarkan cafenya dengan konsep Jepang Modern. Timothy Natael selaku owner merasa bahwa cafe dengan konsep Jepang Modern jarang ditemui di Malang. Dengan hadirnya Kabukicho malang ini semakin mewarnai pasar kuliner di Malang yang tentunya semakin menambah pilihan tempat buat nongkrong.

Ketika kamu pertama kali mengunjungi cafe ini, mungkin kamu akan bingung dengan pintu masuk cafe yang unik. Pintu Cafe Kabukicho terbuat dari lemari es yang tidak terpakai dan dibuat semenarik mungkin. Tentunya hal ini menjadi daya tarik tersendiri dari Cafe Kabukicho. Setelah melewati pintu lemari es, kamu akan langsung melihat berbagai macam dekorasi yang unik dan rapi. Untuk kamu ketahui, cafe ini tidak terlalu luas dan hanya bisa menampung 50 orang di dalamnya. Tetapi penataan furniture yang tepat di dalam cafe ini dijamin akan membuat kamu betah berlama-lama untuk nongkrong dengan teman-teman kamu.

Cafe Kabukicho

Untuk kamu penggemar kuliner Jepang, rasanya sangat disayangkan jika melewatkan Cafe Kabukicho ini. Karena selain rasanya yang enak, harganya pun sangat terjangkau. Kamu bisa mendapatkan menu di Kabukicho mulai dari 5 ribu sampai 40 ribuan saja. Untuk menunya sendiri seperti pada cafe Jepang pada umumnya seperti ramen, sushi, dimsum maupun snack lainnya. Untuk variasi ramen disini ada shio-ramen, miso curry ramen, spicy miso ramen dan shoyu ramen. Sementara untuk minumannya, kamu bisa memilih sendiri minuman yang tersedia di Display Cooler yang cukup besar dan pastinya juga banyak pilihan.

Cafe Kabukicho

Nahh, jika kamu sedang berkunjung ke Malang tak ada salahnya untuk menyempatkan datang ke Cafe Kabukicho. Selain memilik konsep unik, Kabukicho juga memiliki fasilitas yang memadai dari area parkir, wifi, toilet dan air bersih. Jika kamu berminat dan baru pertama kalinya pergi ke cafe ini, kamu bisa mencarinya lewat google maps dengan mengetikkan kedai juminten. Lokasi cafe ini masih berdekatan dengan Kedain Juminten, jadi tidak terlalu sulit untuk menemukannya. Cafe ini bisa kamu kunjungi pada jam 12 siang sampai jam 10 malam.