Villa Staycation di Batu - Sewa Villa Batu Murah - Villa Batu Malang
Hit Enter to search or Esc key to close
Villa Staycation di Batu

Villa Staycation di Batu

Villa Staycation di Batu

Villa Staycation di Batu

4 Rekomendasi Villa untuk Staycation di Kota Batu

Staycation merupakan tren baru yang tumbuh di tengah tingginya mobilitas masyarakat perkotaan dan munculnya pandemi yang membatasi aktivitas masyarakat. Staycation sering digunakan sebagai sarana relaksasi dari rasa bosan dan sebagai alternatif tempat bekerja selain rumah. Umumnya, staycation membutuhkan villa yang jauh dari keramaian, bertempat dikawasan yang sejuk, dan nyaman untuk ditinggali.

Kota Batu merupakan tempat yang memenuhi kriteria staycation di atas. Kota yang terletak di dataran tinggi ini lengkap dengan udara yang segar, penduduk yang ramah, kuliner yang enak dan murah, serta harga villa yang terjangkau. Apalagi Kota Batu merupakan ikon wisata Provinsi Jawa Timur yang menyediakan puluhan destinasi wisata dari alam maupun konvensional hingga kuliner. Oleh karena itu, kami akan merekomendasikan untuk kamu 4 Villa untuk Staycation di Kota Batu.

Berikut rekomendasi villa untuk staycation di Batu:

Villa Carmella

Villa Carmela

Villa Carmella terletak di Kompleks Perumahan Kingspark 8, Oro Oro Ombo, Junrejo, Kota Batu. Villa ini memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi (dalam ruangan), workplace disetiap kamar, kolam renang pribadi, ruang keluarga, dan dapur. Desain villa ini sangat unik, menyesuaikan dengan kebutuhan akan staycation baik untuk bersantai maupun untuk WFH (Work from Home), juga ada fasilitas Wi-Fi untuk digunakan. Villa ini terletak dekat dengan beberapa destinasi terkenal, seperti Jawa Timur Park 3, Predator Fun Park, dll.

Villa Karima M60

Villa Staycation di Batu

Selanjutnya ada Villa Karima M60 adalah salah satu villa premium di Kota Batu. Villa ini memiliki 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang keluarga, ruang karaoke, kolam renang pribadi, dapur, dan carport. Villa Karima M60 sangat cocok buat kamu yang ingin staycation bersama teman atau keluaraga sambil menjalankan WFH. Vila ini memiliki tempat relatif luas dengan Wi-Fi gratis sebagai pelengkap kebutuhan bekerja. Lokasinya dekat dengan Museum Angkut, Jawa Timur Park 2, Jawa Timur Park 1, dan 10 menit ke Batu Town Square.

Villa Marissa

Villa Staycation di Batu

Kemudian ada Villa Marissa terletak di pusat Kota Batu. Villa ini memiliki 2 kamar tidur, 3 kamar mandi, kamar mandi air panas, dapur, meja makan, kulkas, TV, Wi-Fi gratis 24 jam, dan carport. Selain itu, fasilitas yang disediakan juga lengkap, villa ini memiliki akses yang sangat dekat dengan berbagai destinasi wisata, seperti Jawa Timur Park 2, Museum Angkut, dan Alun-Alun Kota.

Villa M41

Villa pinus m41

Yang terakhir adalah Villa M41 adalah pilihan ideal untuk staycation di Kota Batu. Villa M41 memiliki fasilitas 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dan air panas, ruang keluarga dan ruang tamu, LED TV, Free Wi-Fi, karaoke, dapur lengkap, pemandangan Kota Wisata Batu, keamanan 24 jam, dan one gate system. Selain itu villa ini memiliki keamanan yang baik, nyaman, dan terletak di tempat yang strategis. Villa ini sangatlah cocok untuk staycation bagi keluarga dan pasangan. Lokasinya pun dekat dengan berbagai tempat wisata menarik di Kota Batu.

Itu dia 4 Rekomendasi Villa untuk Staycation di Kota Batu dari kami. perlu kami ingatkan bahwa setiap Villa memiliki kelebihannya masing-masing, yang mana keputusan tetap berada pada selera kamu. Jadi pilihlah sesuai dengan kebuthuan kamu dan jika memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami ya. Sampai bertemu di Kota Batu!

By Nya’Finsa Dicky Ferdyan