Villa The Peak,Villa Kapasitas 50 Orang Di Kota Batu - Villa Batu Malang
Hit Enter to search or Esc key to close
Blog thumbnail

Villa The Peak,Villa Kapasitas 50 Orang Di Kota Batu

Villa The Peak,Villa Kapasitas 50 Orang Di Kota Batu

Blog thumbnail ,

Villa The Peak,Villa Kapasitas 50 Orang Di Kota Batu

Anda sedang mencari sebuah villa yang terletak di lingkungan yang tenang dan menyuguhkan pemandangan yang spektakuler untuk bertamasya di Kota Batu Anda bisa menjadikan Villa The Peak sebagai tempat beristirahat Anda.

The Peak Villa merupakan sebuah sebuah penginapan high-end yang terletak di salah satu kawasan perumahan elite di Kota Batu. Akomodasi tersebut beralamat di Jalan Abdul Ghani Atas, Kompleks Villa Kusuma Pinus V No. 7-9, Kota Batu, Jawa Timur. Villa ini berada di sisi timur lereng Gunung Panderman di ketinggian sekitar 1.000 meter dpl.

villa the peak

Agar bisa sampai di villa ini, Anda harus cukup teliti. Dari persimpangan Museum Angkut, bisa belok kiri (menuju arah jalibar). Lalu, ikuti saja jalan Abdul Ghani Atas hingga bertemu dengan pertigaan Kusuma Agrowisata Resort & Convention. Setelah itu, arahkan kendaraan Anda ke kiri hingga bertemu pertigaan pertama, lalu belok ke kanan.

Saat menginap di The Peak Villa , Anda tidak hanya bisa mengunjungi Museum Angkut atau Kusuma Agrowisata. Beberapa objek wisata lain pun jaraknya juga cukup dekat, misalnya saja wisata Jatim Park 1 yang dapat dijangkau dengan berkendara dengan jarak 1,8 km  Sementara, apabila Anda ingin mengunjungi Coban Rondo atau kawasan wisata Gunung Banyak, Anda cukup menempuhnya dengan berkendara selama sekitar 15 menit.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, The Peak Villa  merupakan penginapan dengan kapasitas besar, karena mampu menampung hingga 50 orang. Semua tamu yang menginap  di villa tersebut dapat menempati delapan kamar yang tersedia, dengan rincian empat kamar di lantai satu dan empat kamar di lantai 2. Agar tamu dapat beristirahat dengan nyaman, pihak pengelola telah menyediakan berbagai fasilitas di kamar, misalnya saja spring bed, gantungan baju, balkon, selimut, bed cover, dan colokan listrik.

villa the peak

Selain itu, pihak pengelola juga menyediakan fasilitas yang oke di tempat umum, misalnya saja empat unit kamar mandi dengan shower panas & dingin, dapur, kitchen set, tempat parkir yang luas, LED TV, sambungan TV kabel, kolam renang, home theater, karaoke set, sofa, kulkas, dispenser, dan taman. Pihak pengelola mengklaim bahwa villa ini aman karena dijaga oleh security selama 24 jam.

Bila Anda tertarik untuk merasakan kemewahan The Peak Villa , Anda bisa membooking nya full satu rumah atau per lantai. Untuk sewa satu rumah penuh, pengelola menetapkan tarif mulai Rp7.000.000 per malam saat weekday dan Rp8.000.000 per malam saat weekend. Sementara untuk sewa per lantai, Anda cukup membayar Rp3.500.000 per malam saat weekday atau Rp4.000.000 per malam saat weekend. Tambahan informasi, tarif tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola.

Sekian artikel Villa The Peak semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita untuk mempersiapkan liburan,Saran dari kami siapkan liburan anda dari jauh-jauh hari agar nyaman dan aman serta jangan lupa mengunjungi website kami villabatumalang.co.id untuk mencari villa di saat liburan di kota batu,malang dan wisata-batumalang.com untuk mencari paket wisata yang menarik.