Hit Enter to search or Esc key to close
taman bermain di Indonesia

Taman Bermain di Indonesia yang Unik dan Terkenal

Taman Bermain di Indonesia yang Unik dan Terkenal

taman bermain di Indonesia

Taman Bermain yang Unik dan Terkenal di Indonesia

By : Sifra Millenia

Ingin mencari suasana baru kala liburan? Mengapa tidak menikmati taman bermain di Indonesia yang terkenal seru dan menyenangkan? Faktanya, ada ratusan taman bermain di Indonesia yang bisa kamu nikmati bersama keluarga dan sahabat. Dari Sabang sampai Merauke, banyak taman bermain yang menyuguhkan pengalaman yang mengesankan bagi pengunjungnya.

Jungleland Adventure Theme Park

Kawasan Sentul Nirwana, Jl. Jungleland Boulevard No. 1, Karang Tengah, Babakan Madang, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Buka setiap hari, mulai 10.00 hingga 17.00 WIB. Tiket regular 165,000 IDR untuk Senin sampai Jumat dan 220,000 IDR untuk Sabtu dan Minggu, 250,000 untuk high season. Yang tertarik bermain basah-basahan, Hydrolift bisa kamu pilih. Sementara yang ingin berteriak sepuasnya, kamu bisa menaiki wahana seperti Mega Drop, Air Race, Disk-O, Discovery hingga Harvest Time yang akan memenuhi keinginanmu.

taman bermain di Indonesia

Waterbom Bali

Berlokasi di Jl. Kartika Plaza Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Buka setiap hari, mulai 9.00 hingga 18.00 WITA. Untuk Tiket Anak-anak usia 2 hingga 11 tahun mulai dari 251,000 IDR dan dewasa mulai dari 289,000 IDR untuk Single Day Pass dengan 15% diskon khusus WNI & pemegang KITAS. Tersedia pula paket keluarga dengan 2 tiket dewasa dan 2 tiket anak-anak seharga 961,000 IDR. Ada belasan slide, pancuran hingga air terjun buatan untuk kamu nikmati bersama anak-anak. Ada juga slide yang cukup ekstrim dan bisa menguji keberanian kamu bersama si kecil. Jangan khawatir terkait masalah keamanan karena selain ada pool guard

Bounce Street Asia

Berlokasi di Jln Sentra Bisnis Artha Gading Blod D Kav 8, Jakarta Utara. Buka Jumat hingga Sabtu, mulai dari 09.00 hingga 23.00, sementara Minggu hingga Kamis mulai dari 09.00 hingga 22.00. Harga tiket sekitar 80,000 IDR untuk hari biasa dan 135,000 IDR untuk akhir pekan. Berlari dan melompat sambil melakukan berbagai gerakan yang memukau? Bisa! Melakukan slam dunk juga bukan lagi menjadi hal yang mustahil. Untuk para balita, ada juga spot khusus yang tak kalah seru untuk mereka lho

Taman Safari Bogor

Berlokasi di Jl. Kapten Harun Kabir No. 724, Cibeureum, Cisarua, Cibeureum, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Jam buka nya di setiap hari, mulai 08.30 hingga 17.30 WIB

Harga tiket Rp.160,000 untuk wisatawan domestik anak-anak dan Rp.180,000 untuk dewasa, sementara untuk wisatawan mancanegara dihargai Rp.250,000 untuk anak-anak dan Rp.300,000 untuk dewasa. Banyak hal yang bisa kamu dapatkan di sini, mulai dari pengalaman berada dekat dengan hewan buas di habitatnya, informasi yang edukatif hingga pengalaman memberi makan secara langsung. Ada juga wahana bermain yang tidak kalah keren dan menyenangkan.

Bali Bird Park

Lokasi  nya berada di Jl. Serma Cok Ngurah Gambir, Singapadu, Batubulan, Sukawati, Batubulan, Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali. Buka Setiap hari, mulai dari 9.00 hingga 17.30 WITA. Harga tiket mulai dari Rp.346,500 per orang. Dengan harga tiket ini banyak sekali yang bisa kamu dapatkan mulai dari edukasi, kamu bisa melihat berbagai jenis burung dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan dari seluruh penjuru dunia, dan bonusnya kamu dapat mendapatkan foto-foto yang bagus sehingga kunjungan mu kesini dapat sangat berkesan.

taman bermain di Indonesia

Itu tadi 5 taman bermain unik yang ada di Indonesia. Jangan lupa selalu abadikan momen bersama orang-orang terkasih. Jika anda tertarik, anda bisa mengikuti paket wisata Indonesia dari kami yang tentunya dijamin tepat dan juga terpercaya. Selain itu kami juga menyediakan sewa villa di kota Batu.