Villa Batu Malang

Search
Close this search box.
Blog & Artikel

LACOCO Cafe  & Eatery Batu: Cafe desain Bali

Kota Batu terkenal dengan wisatanya yang menarik, akan tetapi tidak hanya wisatanya saja yang menarik akan tetapi juga memiliki tempat nongkrong yang sangat rekomended untuk dikunjungi baik dengan teman, keluarga, maupun dengan pasangan. Di dalam artikel ini kami akan membahas salah satu cafe estetik di kota Batu yang memiliki desain bangunan yang di konsep seperti bangunan khas Bali.

Lacoco Cafe & Eatery Batu

Cafe ini merupakan tempat nongkrong yang baru berdiri bulan Mei 2022, tempat ini sangat cocok sekali untuk nongkrong dan quality time bersama pasangan maupun dengan keluarga. Yang menjadi daya tarik dari cafe ini adalah tempatnya yang nyaman menyediakan ruangan indoor, outdoor dan juga rooftop. Lacoco Cafe & Eatery Batu ini memiliki konsep bangunan unik seperti bangunan khas Bali menjadikan cafe ini terlihat sangat instagramable. 

Wilayah outdoor dari cafe Lacoco ini memiliki desain yang aestetic dan memiliki banyak dekorasi khas dari Bali sehingga nongkrong di tempat ini menjadi lebih nyaman. Untuk wilayah outdoor dan rooftop memiliki banyak tempat duduk yang dari bahan rotan dan juga pemandangan yang indah bisa di lihat dari rooftop. Cafe ini juga memiliki kolam kecil yang membuat tampilan jadi lebih menarik.

Bagi anda yang ingin mencari rekomendasi tempat wisata di Batu Malang, Wisata Batu Malang solusinya.

lacoco cafe

Fasilitas Lacoco Coffee & Eatery Batu

Fasilitas di dalam sebuah cafe pastinya tujuannya untuk menunjang kebutuhan dan juga kenyamanan dari pengunjung yang datang. Untuk fasilitas yang disediakan di Lacoco Coffe & Eatery ini lumayan lengkap diantaranya:

  • Area Parkir yang lumayan luas
  • Toilet yang bersih
  • Musola
  • Akses Wifi dengan kecepatan tinggi
  • Stop kontak
  • Area Rooftop
  • Bean Bag
  • Fasilitas Protokol Kesehatan

Daftar Menu dan Harga di Lacoco Coffe & Eatery Batu

Menu yang disediakan di Cafe ini cukup bervariasi mulai dari Japanese Food, Pastry, Fried Rice, Asian Signature, Indomie, Snack, Pasta, Milk Non Coffe, Milk Coffee Based, Frappucino Non Coffee dan Farappucino Coffee. Menu-menu tersebut harganya juga sangat terjangkau mulai dari 12 ribu-50 ribu.

Lokasi dan Jam Operasional Lacoco Cafe Batu

Alamat dari Lacoco coffee & Eatery Batu ini berada di daerah Jl. Panglima Sudirman No.18, Ngaglik, Kec Batu, Kota Batu. Lokasinya juga tidak terlalu jauh dari pusat kota Batu, kurang lebih hanya berjarak 3km dan hanya membutuhkan waktu 10 Menit. Jam Operasional dari Lacoco Coffee & Eatery ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 23.00. Itu tadi informasi terkait rekomendasi cafe di kota Batu, semoga bermanfaat.

Liburan di Batu tapi bingung mau menginap dimana? Villa Batu Malang solusinya.

Pos Terkait
Villa Concrete, Villa Dengan Pemandangan Landscape Kota Batu
Villa & Resort

Villa Concrete, Villa Dengan Pemandangan Landscape Kota Batu

Kota Batu, sebuah kota kecil yang terletak di kaki Gunung Panderman, Jawa Timur, telah menjadi destinasi favorit bagi wisatawan yang mencari udara segar dan keindahan alam yang memikat. Terkenal dengan julukan “Little Switzerland of Java”, kota ini menawarkan berbagai tempat wisata yang menakjubkan. Dikelilingi oleh perbukitan yang hijau dan udara

Baca Selengkapnya »
Villa & Resort

Rekomendasi Villa dengan Kolam Renang di Batu untuk Lebaran 2024

Rekomendasi Villa dengan Kolam Renang di Batu Kota Batu Malang menjadi destinasi wisata yang diminati, terutama bagi penduduk Jawa Timur dan luar Jawa yang menginginkan liburan. Udara sejuk dan panorama alam yang memikat membuat Kota Batu menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Tak heran jika jumlah pengunjung yang meningkat

Baca Selengkapnya »
Villa 5 Kamar Terbaru Dekat Jatim Park 3
Villa & Resort

Rekomendasi Villa Batu dekat dengan Jatim Park 3

Kota Batu Malang menjadi destinasi wisata yang diminati, terutama bagi penduduk Jawa Timur dan luar Jawa yang menginginkan liburan. Udara sejuk dan panorama alam yang memikat membuat Kota Batu menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Tak heran jika jumlah pengunjung yang meningkat setiap tahun. Jika Anda berencana menginap dengan

Baca Selengkapnya »