Omah Koempoel : Cafe bertema bangunan lawas
Hit Enter to search or Esc key to close
Omah Koempoel : cafe bernuansa bangunan lawas

Omah Koempoel : Cafe bertema bangunan lawas

Omah Koempoel : Cafe bertema bangunan lawas

Omah Koempoel : cafe bernuansa bangunan lawas , ,

Kota Batu, kota yang sudah tidak asing terdengar di telinga kita yang merupakan kota yang berjuluk Kota Wisata Batu ini menyimpan keindahan alam yang luar biasa. Menjadi salah satu daerah tujuan wisata membuat kota Batu menjadi ramai dikunjungi wisatawan dan membuat peluang-peluang usaha bermunculan. Salah satu peluang usaha yang menjanjikan adalah usaha kuliner yakni cafe, saat ini cafe sudah menjadi tempat primadona bagi semua kalangan baik muda maupun tua, di cafe kita tidak hanya sekedar menikmati makanan atau minuman saja akan tetapi kita juga bisa menikmati keindahan alam sambil mengobrol dengan teman maupun dengan keluarga. Di kota Batu banyak sekali area kuliner yang sangat rekomended salah satunya adalah Omah Koempoel. Mengapa Omah Koempoel menjadi tempat kuliner yang sangat rekomended? Berikut ini alasannya.

Omah Koempoel

Omah Koempoel

Omah Koempoel merupakan cafe yang berada di tengah kota Batu yang memiliki keunikan tersendiri, yakni memiliki bentuk bangunan berupa joglo lawas dan juga semua prabotan mulai dari meja, kursi, peralatan makan dan minum, hiasan dinding, gebyok, dan lainnya menggunakan model yang masih lawas juga. Lokasi cafe ini terletah di kawasan pemukiman elite sehingga sangat mencolok sekali karena memiliki bangunan dengan ciri khas yang berbeda dibanding degan bangunan di sekelilingnya. Cafe ini memiliki desain semi outdoor, jadi jika anda ingin merasakan makan dan minum di temani bintang-bintang maka anda bisa memilih untuk duduk di bagian oudoor, dan juga jika anda takut kepanasan atau kehujanan anda juga bisa memilih tempat duduk yang berada di dalam ruangan (indoor). 

Mau liburan ke Batu Malang? bingung harus mulai darimana? wisata Batu Malang solusinya. tertarik? silahkan kunjungi Wisata-BatuMalang.com untuk solusi akomodasi penginapan anda juga bisa kunjungi villabatumalang

Daya tarik dari Omah Koempoel ini tidak hanya dari konsep bangunan yang lawas saja akan tetapi juga pemandangan yang disuguhkan di dalam Cafe ini juga sangat menawan. Mata di manjakan dengan pemandangan gunung panderman dan juga bentangan sawah yang nampak hijau segar membuat lelah anda menjadi hilang dengan sekejap. Makan dan minum terasa lebih nikmat dengan suasana yang mendukung serta tempat yang menarik.

Menu di Omah Koempoel 

Omah Koempoel

Menu hidangan di cafe Omah Koempoel ini juga menyesuaikan dengan konsep lawas, jadi menu-menu yang ditawarkan merupakan menu makanan dan minuman tradisional dan juga ditambah dengan menu western. Adapun menu-menu yang ditawarkan yakni tahu petis, risol, banana nugget roti bakar dan untuk minuman ada es tes, es jeruk, mint, madu susu dan kopi. Harga menu yang ditawarkan juga sangat terjangkau, mulai dari Rp 8.000 sampai dengan Rp 15.000. jadi buat kalian-kalian tidak perlu kawatir dompet kalian akan jebol ketika mengunjungi cafe ini. Untuk lokasi cafe Omah Koempoel ini berada di Jalan Sultan Halim, Kec Sisir, Kota Batu. Untuk jam operasionalnya sendiri dimulai pukul 09:00 sampai dengan pukul 21:00 WIB. Bagi teman-teman yang berminat mengunjungi cafe ini bisa kepoin media sosialnya di Facebook Omah Koempoel dan juga Instagram @omahkoempoel.

Omah Koempoel

Sumber:

https://www.happydyah.com/omah-koempoel-batu/