HIDDEN BEACH DI BALI, SEPI TURIS DAN MASIH ALAMI
Hit Enter to search or Esc key to close
hidden beach di Bali

HIDDEN BEACH DI BALI, SEPI TURIS DAN MASIH ALAMI

HIDDEN BEACH DI BALI, SEPI TURIS DAN MASIH ALAMI

hidden beach di Bali

HIDDEN BEACH DI BALI, SEPI TURIS DAN MASIH ALAMI

By : Stedi Zilas Alwaysa

Pulau Bali memang terkenal akan keindahan pantai-pantainya. Dapat dikatakan jika pantai merupakan salah satu wisata andalan di Bali. Untuk anda yang ingin liburan di Bali, dan ingin mengunjungi pantai namun dengan suasana yang masih alami. Berikut hidden beach di Bali yang bisa menjadi tujuan liburan anda selanjutnya.

Pantai Atuh

Pantai ini berada di Nusa Penida, dengan keindahan pemandangan yang dijamin akan membuat anda bertah berlama-lama. Pantai Atuh memiliki air laut yang bening dengan gradasi warna biru yang menakjubkan. Di sekitar pantai juga terdapat tebing tinggi aan curam yang menambah keindahan pemandangan. Saat air laut sedang surut, anda akan dapat melihat koral warna warni yang memukau.

Pantai Green Bowl

Disebut demikian karena pada saat air laut sedang surut, gugusan batu karang akan ‘mengurung’ membentuk kolam dengan air didalamnya beserta lumut hijau nan cantik. Terletak di Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali. Pantai ini memiliki daya tarik lain yaitu adanya gua-gua kecil disekitar pantai yang dihuni oleh ratusan kelelawar. Pemandangan pantai inipun juga begitu indah, dengan air laut yang jernih serta hamparan pasir putih yang dijamin memanjakan mata siapapun yang datang.

Pantai Gunung Payung

Hidden beach lainnya yang wajib anda kunjungi yaitu Pantai Gunung Payung. Berlokasi di kawasan Nusa Dua, Bali. Pantai ini letaknya tak jauh dari Pantai Pandawa, bisa pula melewati Pura Gunung Payung nam anda diharuskan melewati ratusan anak tangga. Banyak kegiatan wisata yang dapat anda laukan disini seperti snorkelling, surfing, hunting photo, hingga melihat kegiatan masyarakat sekitar pantai mengumpulkan rumput laut dan juga bulu babi.

Pantai Soka

Bagi anda pecinta petualang, Pantai Soka yang berada di Tabanan ini bisa menjadi tujuan yang cocok untuk anda. Pantai Soka memiliki pemandangan yang memukau mata. Dengan pasir hitamnya, batu karang yang tertutup lumut dan barisan perbukitan yang mengelilingi pantai ini. Tersimpan pula legenda yang menceritakan jika batu karang besar yang terdapat di sebelah barat pantai ini, konon merupakan periuk yang digunakan Kebo Iwa untuk memasak. Terlepas dari itu, keindahan pantai ini tak perlu diragukan.

hidden beach di Bali

Pantai Bias Tugel

Pantai ini lokasinya tak jauh dari Pelabuhan Padang Bai, namun akses menuju pantai ini sangatlah sulit karena medan yang terjal. Dalam bahasa setempat, nama dari pantai ini diartikan pantai yang terpotong karena memang pantai ini tak begitu luas dan juga diapit oleh batu karang besar. Di pantai ini anda dapat melakukan kegiatan wisata berenang, snorkelling, hingga diving.

hidden beach di Bali

Itu tadi 5 pantai unik dan tersembunyi yang ada di Bali. Jangan lupa selalu abadikan momen bersama orang-orang terkasih. Jika anda tertarik, anda bisa mengikuti paket wisata Indonesia dari kami yang tentunya dijamin tepat dan juga terpercaya. Selain itu kami juga menyediakan sewa villa di kota Batu.