Lokasi Paralayang Terbaik di Indonesia, Wajib Kunjungi! - Villa Batu Malang
Hit Enter to search or Esc key to close

Lokasi Paralayang Terbaik di Indonesia, Wajib Kunjungi!

Lokasi Paralayang Terbaik di Indonesia, Wajib Kunjungi!

Thumbnail

Lokasi Paralayang Terbaik di Indonesia, Wajib Kunjungi!

By : Sifra Millenia

Ingin rasanya merasakan sensasi terbang yang memicu adrenalin? Jika kamu bernyali besar dan penasaran dengan tantangan yang ekstrem mari coba lah bermain paralayang. Paralayang menjadi salah satu olahraga esktrem yang disukai banyak orang. Olahraga ini akan membuat kamu terbang bebas dari ketinggian. Berikut ada beberapa lokasi bermain paralayang yang mungkin dekat dengan daerah kamu atau kamu sedang berkunjung ke daerah ini, mari simak

Bukit Paralayang, Yogyakarta

Lokasinya berada di Dusun Watugupit, Desa Giricahyo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunungkidul. Tempat ini memiliki landasan paralayang pada ketinggian 200 meter. Untuk bisa bermain paralayang disini dikenakan biaya sebesar 400 ribu dengan durasi kurang lebih 30 menit. Kamu akan dibawa untuk melihat keindahan Parangtritis dari atas.

Gunung Banyak, Batu

Letaknya wisata paralayang ini berada di Jl. Arumdalu, Songgokerto Kota Batu, berada di ketinggian 1.315 mdpl. Awalnya lokasi ini merupakan landasan take off bagi para atlet paralayang. Namun sekarang menjadi lokasi yang diminati para turis. Dengan mengeluarkan biaya 400 ribu dan ditemani instruktur handal dan berpengalaman kamu sudah dapat menikmati sensasi terbang menikmati pemandangan yang indah Kota Batu.

Bukit Santiong, Subang

Lokasinya berada di Cicadas, Sagalaherang, Subang. Lokasi nya tidak berada jauh dari Pemandian air panas Sari Ater, Curug Sadim, Kawah Ratu dan lain-lain. Jadi sekali berkunjung kesini dapat datang ke beberapa destinasi. Letaknya yang berada di ketinggian 150 meter dengan intensitas angin yang cukup tinggi rupanya mencuri perhatian para penggemar aerosport, baik lokal maupun mancanegara. Lokasi start untuk kegiatan paralayang sebenarnya berada di Bukit Alpina 1, namun masyarakat lebih mengenalnya dengan nama Bukit Santiong, milik PTPN VIII Ciater. Untuk kegiatan paralayang dikenakan biaya 400 ribu per orang.

Bukit Riug, Bali

Berada di kawasan Sawangan dan menyediakan pelayanan khusus untuk merasakan sensasi paralayang di Bali. Untuk harga domestik sekali naik paragliding di Riug Paragliding adalah satu juta rupiah dengan durasi sekitar kurang lebih 10-15 menit. 

Bukit Gantole, Bogor

Bukit Gantole ini memberikan suguhan pesona alam yang sangat sejuk dan menyegarkan. Paralayang dapat dilakukan ketika sedang tidak hujan dan kecepatan angin maksimal 20 kilometer per jam. Dikenakan tarif 350 ribu per orang. Sekitar 10 menit Teman Traveler akan merasakan melayang di udara dan menikmati pemandangan menakjubkan Puncak Bogor. Tempat pendaratannya adalah rumput luas dan hijau di antara kebun teh.

Itu tadi 5 rekomendasi spot paralayang favorit di Indonesia. Jangan lupa selalu abadikan momen bersama orang-orang terkasih. Jika anda tertarik, anda bisa mengikuti paket wisata Indonesia dari kami yang tentunya dijamin tepat dan juga terpercaya. Selain itu kami juga menyediakan sewa villa di kota Batu.