Wisata Paralayang Di Indonesia - Villa Batu Malang
Hit Enter to search or Esc key to close
Wisata Paralayang di Indonesia

Wisata Paralayang Di Indonesia

Wisata Paralayang Di Indonesia

Wisata Paralayang di Indonesia

Lokasi Wisata Paralayang Di Indonesia

By : Tegar Aryha Pratama

Selain olahraga paralayang juga menjadi daya tarik wisata di tempat wisata yang berlokasi di dataran tinggi atau perbukitan. Paralayang termasuk wisata minat khusus yang hanya dilakukan oleh wisatawan yang suka dengan hal-hal yang memacu adrenalin. Berikut lokasi paralayang di Indonesia.

Bukit Paralayang Watugupit, Yogyakarta

Terletak di dekat pantai Parangtritis Bukit Paralayang Watugupit memiliki landasan yang berada di ketinggian 200 meter. Memiliki panorama yang indah dengan view pantai. Biaya untuk kegiatan paralayang sekitar Rp 400.000 dengan durasi 30 menit.

Wisata Paralayang di Indonesia

Matantimali, Palu

Terletak di atas ketinggian 1500 mdpl menawarkan pemandangan kota Palu dari ketinggian dan landasan paralayang Mantipali menjadi salah satu yang dikunjungi wisatawan manca negara. Biaya untuk menikmati wahana paralayang sekitar Rp 350.000 untuk paket mendasar dan Rp 600.000 untuk night safari.

Wisata Paralayang di Indonesia

Gunung Banyak, Batu

Berlokasi di Songgokerto, Batu dengan ketinggian sekitar 1315 mdpl. Selain kegiatan outdoor paralayang di gunung Banyak juga tersedia flying fox. Dari ketinggian wisatawan dapat melihat pemandangan kota Batu dan kota Malang. Dari lokasi ini dapat terlihat gunung Welirang di utaradan gunung Panderman di selatan, serta gunung Semeru dari kejauhan. Biaya untuk mencoba paralayang di sini sekitar Rp 350 ribu – Rp 500 ribu.

Wisata Paralayang di Indonesia

Gunung Mas, Bogor

Lokasi ini menjadi salah satu spot untuk pertandingan paralayang Asian Games 2018. Landasan paralayang terletak diatas ketinggian 250m nantinya peserta paralayang akan diterbangkan hingga ketinggian 1300 mdpl. Biaya untuk mencoba paralayang Rp 350.000 untuk WNI dan Rp 400.000 WNA.

Puncak Lawang, Sumatera Barat

Landasannya berada di ketinggian 700m meawarkan pemandangan yang indah. Wisatawan dapat mencoba olahraga paralayang dengan biaya sekitar Rp 600 ribu.

Itu tadi 5 rekomendasi wisata paralayang yang ada di Indonesia. Jangan lupa selalu abadikan momen bersama orang-orang terkasih. Jika anda tertarik, anda bisa mengikuti paket wisata Indonesia dari kami yang tentunya dijamin tepat dan juga terpercaya. Selain itu kami juga menyediakan sewa villa di kota Batu.

Write a Review

Your email address will not be published.

Rating*